CEO Termuda Di Dunia, Sukses di Usia Muda

Sukses yang dirasakan pada usia muda yang dapat diraih dengan sebuah kegigihan dan juga sebuah usaha dan juga kerja keras yang dialami setiap orang.Menjadi kaya dan juga menjadi sukses bahkan di usia yang masih muda adalah sebuah impian banyak orang. Jika anda mau berusaha dan juga anda mau bekerja keras, maka tentunya siapapun juga akan dapat meraih sebuah kesuksesan yang ada di usia muda. Dimana pencapaian tersebut biasanya akan dibuktikan dengan deretan dari CEO kaya dengan usianya yang masih muda, yang mampu dan dapat berhasil membangun sebuah bisnisnya.

CEO Termuda Di Dunia

Dengan sebuah kegigihan dan juga tentunya dengan mengembangkan sebuah perusahaan dan juga ketakutan yang membuat perusahan mereka dapat berkembang menjadi sebuah perusahan besar. Mereka dengan cara menjalankan sebuah bisnisnya dari berbagai macam bidang  yang berbeda. Hebatnya adalah mereka-mereka ini dapat menjadi sukses di usia yang masih terbilang sangat muda. Bahkan salah satu diantaranya adalah anak yang usianya baru menginjak 10 tahun yaitu adalah Cory Nieves, yang dimana dirinya dikenal sebagai founder dari sebuah perusahaan Mr. Cory’s Cookies. Anda ingin tau siapa saja CEO termuda yang ada di dunia? Berikut ini beberapa CEO termuda yang sudah kami rangkum dari beberapa sumber. 

Evan Spiegel

Evan Spiegel namanya mungkin akan terdengar tidak asing ditelinga sebagian orang. Ya dirinya adalah CEO dari Snapchat. Bagi anda yang aktif di media sosial pastinya anda juga tidak asing dengan Snapchat, salah satu platform sosial yang satu ini dimana pada beberapa tahun lalu hingga sekarang menjadi media sosial yang sangat digemari. Snapchat yang mana merupakan sebuah perusahaan yang berasal dari Amerika yang dimana perusahaan tersebut bergerak di dalam bidang teknologi dan juga kamera. Snapchat sendiri pada awal didirikannya yaitu berdiri pada tanggal 16 September pada tahun 2011 yang dimana perusahan ini sendiri bermarkas di California. Spiegel yang merupakan anak yang keluar dari perguruan tinggi dan sekarang ini sudah menjadi CEO yang dimana dirinya sukses pada usia 23 tahun. Evan Spiegel sendiri diperkirakan sekarang ini dirinya mempunyai sebuah kekayaan sebesar USD 2,1 miliar atau setara dengan Rp 29 triliun. Yang di bangun dari sebuah bisnis yang berlu sangat kecil dan sekarang menjadi sebuah bisnis yang meraksasa. 

David Karp

Selanjutnya adalah David Karp yang merupakan CEO termuda dimana dirinya adalah pendiri dari situs web populer di dunia yaitu Tumblr. Pada awalnya David Karp sendiri meluncurkan sebuah situs Tumblr pada saat dirinya berusia 20 tahun, lalu kemudian situs tersebut pun akhirnya booming dan sekarang sudah digunakan oleh jutaan orang yang ada di dunia. Lalu David Karp menjual Tumblr miliknya pada tahun 2013 dengan sebuah harga USD 1,1 Miliar atau dimana setara dengan harga 15 Triliun rupiah. Walaupun di beberapa negara sendiri situs Tumblr ini di blokir atau di banned di beberapa wilayah terutama di indonesia. Karena banyak muatan yang diduga pornografi yang ada di dalam situs tersebut. 

Pete Cashmore

Selanjutnya adalah CEO termuda bernama Pete Cashmore yang di mana pada tahun 2005 pada saat itu dirinya memutuskan untuk berhenti bersekolah dan semakin memfokuskan dirinya pada kegiatan blogging yang dimana hal tersebut sudah lama ditekuninya. Ya, yang dimana blog tersebut yang kemudian dinamai dengan Mashable. Ia juga merupakan sebuah CEO dan juga sebuah pendiri dari sebuah blog populer Mashable yang dimana blog tersebut dirintis sejak Pete Cashmore sendiri masih berusia 19 tahun. Dia juga sekarang ini diperkirakan sudah memiliki kekayaan yang bernilai fantastis  yaitu USD 95 juta sama atau setara dengan Rp 1,3 triliun.

Elizabeth Holmes

Elizabeth Holmes salah satu CEO termuda yang dimana dirinya terkenal dengan mendirikan sebuah perusahan tes darah yang bernama Theranos pada saat itu di tahun 2003 atau pada saat ketika Elizabeth Holmes sendiri berusia 19 tahun. Elizabeth yang dimana membuat perusahaan tersebut pada saat dirinya berkuliah di Universitas Stanford. Dan tidak hanya itu saja perusahan tersebut lah yang pada akhirnya dapat merubah nasib dari Elizabeth Holmes ini. Yang dimana dirinya sekarang ini diperkirakan mempunyai sebuah kekayaan yang bernilai sekitar USD 4,5 miliar. Hal tersebut juga yang pada akhirnya membawa  Elizabeth masuk kedalam jajaran miliarder swadaya termuda yang ada di dunia.  Yang dimana nantinya juga menjadi salah satu hal yang membuat Elizabeth Holmes menjadi salah satu dari CEO muda yang sangat menginspirasi.

Ben Lerer

Ben Lerer adalah seorang yang dimana dirinya merupakan salah satu dari pendiri dan juga merupakan CEO Thrillist. Ben Lerer yang dimana dirinya merupakan salah seorang dari sosok penting sebagai seorang programer sukses di Amerika.Ben yang dimana dirinya sendiri dikenal sebagai seorang sosok penting yang ada di balik situs dan juha gaya hidup pria paling sukses  yang ada di Amerika. Proyek ini yang dimana kini bernilai bahkan lebih dari USD 40 juta hal ini setara dengan Rp 569 miliar. Tak hanya dirinya sendiri berperan sebagai seorang CEO, Ben juga salah satu orang yang dimana diketahui jika dirinya sendiri turun langsung menjadi seorang editor, programer dan juga salesperson untuk sebuah situs-situs yang dimana dimana di ketahui bernaung di dalam perusahaanya. Hal ini juga yang pada akhirnya membuat Ben Lerer menjadi salah satu orang yang mendapatkan sebuah kesuksesan yang ada di usia muda. 

Hilary Rowland.

Selanjutnya CEO termuda adalah Hilary Rowland. yang dimana kekayaan dari Hilary Rowland sendiri kini sudah mencapai USD 300 Juta atau setara dengan 4,2 Triliun. Dimana Hilary Rowland sendiri mendirikan sebuah perusahan dengan nama eClick Interactive, yang dimana dirinya juga menjadi salah satu dari pendiri majalah online wanita pertama. Selain diri nya memulai usahanya dari sebuah inisiatif Global yang dimana dengan menciptakan sebuah pabrik-pabrik yang sudah dikelola oleh perempuan dan juga menciptakan sebuah usaha yang ramah lingkungan di berbagai negara yang ada di Afrika. Cara jenius dan juga unik yang dilakukan oleh Hilary Rowland yang pada akhirnya juga menjadi salah satu hal yang membawa Hilary Rowland kedalam sebuah kesuksesan di usia nya yang masih muda. 

Itulah beberapa CEO yang dimana mereka sudah mendapatkan sebuah kesuksesan di usia mereka yang masih muda. Dengan sebuah kerja keras dan juga sebuah ketekunan yang dimana hal tersebut dihasilkan dengan sebuah kerja keras yang mereka lakukan. Kesuksesan yang mereka peroleh juga didapatkan dengan menggunakan usaha dan juga dengan cara mengorbankan beberapa hal yang mereka miliki. Hingga pada akhirnya mereka berhasil untuk dapat sukses di usia mereka yang masih muda dan menjadi seorang CEO. Semoga dengan beberapa kisah di atas ini dapat menginspirasi anda, sebuah kesuksesan umumnya menjadi sebuah hal yang tentunya tidak dapat diukur dengan menggunakan umur. Siapa saja bisa sukses, selamat mencoba!

Theme: Overlay by Kaira Extra Text
Cape Town, South Africa