Orang Sukses Dengan Bisnis Yang Aneh

Tolak ukur manusia untuk bisa mencapai kesuksesannya yakni dengan “ Percaya Diri “ dan juga “ Optimis “. Mengulang kegagalan, berarti mendaur ulang semua kesalahan yang sudah di perbuat agar tidak dilakukan di kemudian hari. Kesuksesan yang di inginkan oleh sebagian orang adalah menjadi seorang pengusaha berkat bisnis yang dijalaninya. Namun, ada banyak cara untuk bisa menuju kesuksesan itu sendiri. Misalnya saja kalian menjadi seorang pegawai yang selalu mengikuti aturan perusahaan itu juga sudah masuk dalam kategori sukses. Akan tetapi, seseorang atau bahkan kalian ingin sukses dengan memiliki usaha, menjadi pebisnis, menjadi pedagang dll yang nantinya berkembang dengan baik dan bisa untuk menginspirasi orang banyak.

Begitu pula dengan orang-orang sukses berikut ini. dimana, mereka semua tekun serta giat untuk menjalani bisnis yang dianggap orang aneh dan tidak masuk akal namun, dengan menghiraukan semua omongan tersebut. Kini orang –orang itu sudah menjadi pengusaha sukses berkat usaha aneh yang dijalani sampai saat ini.

Bisa dikatakan untuk orang-orang sukses ini sendiri menjalankan bisnis di luar batas ke kreatifitasan kita sendiri. Selain itu, mereka semua memiliki tekad kuat untuk membuat pola piker kalian semua menjadi sepihak dengan mereka. Dalam artian, bahwa kalian itu sebenarnya membutuhkan apa yang mereka jual ini. nah, berikut ini adalah orang-orang sukses yang ada di dunia dan bisa kalian contoh betapa tekundan optimisnya mereka dalam membangun satu usaha di tengah pola pikir manusia yang masih cetek dalam ilmu perbisnisan.

Orang-Orang Sukses Dengan Usaha Yang Aneh

  1. Gary Ross Dahl

Bisnis yang di jalani : Batu Peliharaan / The Pet Rock

Jika sebagian orang ingin memiliki hewan peliharaan di rumah. Ntah itu Kucing, Kelinci, Anjing, Burung dll, namun males sekali dalam perawatannya. Maka, kalian bisa nih untuk menghubungi Mr. Gary Ross Dahl. Dimana dia membuka usaha Batu Peliharaan. Dan dengan kalian memelihara batu ini otomatis kalian tidak perlu repot-repot untuk merawatnya secara mendetail. Penemuan ini memang terbilag aneh, namun menjadikan dirinya menjadi seorang Miliarder. Dikembangkannya dari sebuah ketidaksengajaannya yang mendengar adanya sebuah keluh kesah orang-orang mengenai peliharaan yang dimiliki orang tersebut. Disini pun akhirnya Gary memutar otaknya untuk menciptakan bisnis baru yakni The Pet Rock.

Gary sendiri telah melakukan banyak percobaan yakni, sampai puncaknya dia merancang kardus dengan lubang udara bagi hewan peliharaan untuk bisa bernafas. Disini pun, Gary meletakkan batu tersebut di dalam sebuah kotak yang diatas tempat tidur dari sebuah serutan kayu lunak yang di sertai langsung dengan adanya buku petunjuk perawatan bagi batu peliharaan. Terlebih lagi Gary memberi tahu cara untuk memberi makannya juga. Berkat bisnis ini pun dirinya mengalami sebuah kesuksesan dari bisnis yang dijalankan sejak tahun 1975 dengan berhasil menjual 1,5 Juta batu dengan harga US $ 3,95 per-batu.

  1. Leslie Suitor

bisnis yang dijalankan : Sewa Ayam / Rent A Chicken

bisnis ini sendir berjalan dari ketika dirinya dari beberapa sahabat dan juga tetangga yang ingin mencoba coa untuk melakukan ternak Ayam. Namun dalam hal ini, mereka akan takut untuk menerima resiko rugi dikarenakan selama ini mereka belum pernah untuk memelihara ayam sehingga mereka semua masih bingung dengan sifat yang dimiliki oleh ayam tersebut. Selain itu, mereka juga sangat khawatir dikarenakan adanya penyebaran penyakit semacam Flu Burung. Dari sinilah, Leslie akhirnya menemukan sebuah ide bisnis dengan adanya jasa sewa ayam ternak sebagai percobaan bagi ingin yang melakukan berternak ayam.

Dan siapa sangka, Ide yang dilakukan oleh Leslie ini disambut hangat oleh tetangga disekitarnya dan juga di beberapa daerah yang memang ingin merasakan bagaimana rasanya memelihara Ayam. Dan yang membuatnya semakin hebat lagi yakni bisnis ini sendiri sudah berjalan di 17 Negara yang ada di bagian Amerika.

  1. Paul Graves And Brandon

Bisnis yang dijalankan : Bisnis Online “ Positives Dating “

Sebagian orang bahkan hampir semua orang yang ada di dunia ini akan memiliki pikiran, Orang-orang yang terkena penyakit HIV tidak akan bisa untuk memiliki pasangan hidup. No no, pasalnya tidak terjadi dengan 2 orang hebat ini. dimana, mereka mendirikan adanya usaha Positives Dating. Mereka menyediakan jasa kencan khusus untuk orang-orang yang terkena penyakit AIDS. Dan berkat adanya layanan ini, orang-orang yang terkena penyakit HIV ini sangat bersyukur karena bisa mendapatkan teman baru ataupun juga pasangan kekasih di dalam komunitas yang sesame mengidap penyakit HIV AIDS. Untuk para anggotanya yang sudah masuk di dalam komunitas yang sama dengan jumlah lebih dari 50 ribu orang ini. mengharuskan untuk mengeluarkan biaya iuran bulanannya sebesar US $ 14,95.

  1. Hiroki Terai

Bisnis yang dijalani : Jasa Penghapus Air Mata / The Criying Workshop

Usaha ini sendiri terjalani di Negara Jepang. Kita semua tahu bahwasannyaJepang ini adalah Negara Maju yang di mulai dari adanya Bisnis Fashion, kuliner sampai pada otomotif buatan dari Jepang pun berkembang ke seluruh Negara yang ada. Nah, bisnis ini sendiri menyediakan jasa untuk hapus air mata yang nantinya dilakukan dengan memberi peserta sebuah tontonan film yang akhirnya membuat mereka bersedih dan mengeluarkan air mata. Ketika nanti salah satu peserta mulai ada yang menangis, fasilisator akan langsung mendatangi kalian dan segera untuk mengelap air mata dengan menggunakan handuk kecil. Banyak sudah client yang lega dengan mengikuti workshop dari Hiroki ini. dengan begitu, usahanya semakin berkemabng dan semakin banyak Client yang dating untuk melegakan perasaannya tersebut.

  1. Wang Fuming

Bisnis yang dijalankan : Ternak Kecoa

Kebayang gak kalian, jika rumah kalian di penuhi dengan Kecoa. Dari Bapak Kecoa, Ibu Kecoa, Kk Kecoa pokoknya keluarga kecoa yang bahagia deh. Pasti rasanya jijik sekali bukan ?..

Namun, hal ini akan jauh berbanding terbalik dengan seseorang bernama Wang Fuming ini. dimana Kecoa yang selama manusia hidup menjadi salah satu musuh bebuyutan, namun di Cina malah bisa mendatangkan keuntungan yang besar!!. Dimana, hal ini sudah di jalankan oleh Wang Fuming yang mencapai penghasilan Rp. 135 juta untuk perbulannya. Dirinya sudah melakukan ternak kecoa ini sejak tahun 2010 lalu. Kurang lebih hingga sampai kini, Wang Fuming sudah memiliki 6 peternakan kecoa dengan total populasi kecoanya mencapai 10 juta Ekor. ( aduhhh, 1 aja pusing, ini lagi sampai 10 juta ).

Kecoa-kecoa yang diternakan oleh Wang Fuming ini sendiri sangat berguna sebagai bahan obat dan juga kosmetik. Terdapat sejumlah protein yang memang terkandung pada sayap dan juga tubuh kecoa yang konon katanya di sana bisa sebagai salah satu alternative bahan baku yang sangat murah bagi produk kecantikan. Untuk jenis kecoa nya bukan kecoa rumahan yang biasa kita temuin guys. Melainkan, kecoa ini adalah Kecoa Amerika.

Theme: Overlay by Kaira Extra Text
Cape Town, South Africa